June 16, 2024

Tren hangout di coffee shop kini kian digandrungi oleh muda-mudi di kota Mataram. Tidak hanya menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama kawan-kawan tongkrongan, kini coffee shop juga bisa menjadi tempat untuk mencari suasana baru di era work from home ini.

Namun, apapun agenda kawan tersebut, berikut kami berikan rekomendasi beberapa coffee shop terbaik menurut kami yang ada di Kota Mataram. Baca sampai habis ya! dan beritahu kami mana yang terbaik menurut pendapatmu.

1. Locus Coffee and Workspace

Locus coffee terletak di jalan Swakarya Raya No.10B, Kekalik Jaya, coffee shop ini buka dari jam 08.00 hingga jam 23.00 WITA. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan pemukiman, serta tidak jauh dari kampus Universitas Mataram menjadikannya tempat yang populer, khususnya dikalangan mahasiswa. Tempat ini cocok untuk kawan yang ingin mencari tempat mengerjakan tugas, rapat, atau hanya untuk berkumpul dengan teman.

Suasana yang dihadirkan juga nyaman, sehingga kawan bisa betah untuk berlama-lama di sini. Menu yang ditawarkan cukup variatif dengan harganya yang terjangkau.

2. Konyu Coffee & Space

Coffee shop ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WITA, tempat yang beralamat di Jl. Caturwarga No. 44. ini merupakan salah satu coffee shop baru di Mataram yang terletak di pusat kota. Tempat ini terbilang nyaman untuk kawan yang ingin kumpul bareng teman dengan suasana outdoor maupun indoor. Selain tempatnya yang luas, dan interior yang cakep, Konyu juga menyediakan musholla untuk kawan yang ingin melaksanakan ibadah sholat.

Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak menu untuk ditawarkan pada pengunjungnya. Konyu menawarkan jenis variasi minuman yang lebih beragam dari menu makanannya, tentu dengan harga yang relatif terjangkau. Terdapat pula ruang VIP yang dapat dimanfaatkan untuk agenda rapat, sehingga tidak perlu pusing mencari tempat enak untuk ngobrol bareng client.

3. Woods Coffee Mataram

Terletak di Jl. Pendidikan No.10 Gomong, sesuai nama jalannya, Woods Coffee Mataram berlokasi di kawasan yang dikelilingi oleh bangunan sekolah swasta hingga negeri. Tempat ini cocok untuk kawan yang mencari tempat dengan fasilitas AC dan Wifi untuk mendukung pekerjaan, atau hanya kumpul dengan teman dan keluarga.

Uniknya, tempat ini merupakan bagian dari barbershop terkenal, dengan nama yang sama tepat berada disamping lokasi coffee shop. Mi goreng menjadi rekomendasi menu yang patut kawan coba di tempat ini.

4. KUPI Coffee shop

KUPI Coffee shop merupakan coffee shop yang lokasi sangat dekat dengan pusat Kota Mataram. Lokasinya berada di area Hotel Santika tepat di depan Taman Sangkareang. Tempat ini, buka mulai jam 09.00-23.00 WITA. Suasana di tempat ini cocok untuk kawan yang ingin bersantai dan hendak bertemu dengan rekan bisnis.

Di sini, menu yang ditawarkan tidak hanya berupa kopi saja, tetapi terdapat juga teh, mocktail, fresh juice, dessert, snack, hingga makanan berat.

5. SOETJIPTO Coffee

Berlokasi di jl. Adi Sucipto No.99, Soetjipto Coffee menjadi nama dari rekomendasi penutup dari kami. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00-22.00 WITA, khusus di hari jumat akan dibuka mulai dari jam 15.00 WITA. Soetjipto Coffee menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi meskipun lokasinya terbilang cukup jauh dari pusat kota, namun tempat ini dekat dengan Kota Tua Ampenan.

Fasilitas yang disedikan berupa ruangan indoor ber-AC, outdoor untuk kawan yang merokok, serta ruang rapat. Selain kopi yang menjadi bintang utama kawan juga bisa memesan berbagai makanan seperti onion rings, kentang, dan rice bowl paru. Bagi kawan pejuang kuota, tempat ini dikenal dengan Wifi-nya yang kencangnya nih!

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kawan dan memilih Coffee shop Mataram mana yang paling cocok untuk kawan jadikan tempat wajib untuk bersantai!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Jakarta Noodle Maps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *