June 16, 2024

Kafe instagramable ini berlokasi dekat dari Kota Mataram dan menjadi tempat wajib untuk kunjungi di Bukit Bengkaung, Lembah Sari, Lombok Barat. Selain suasana keren dan dari sini kawan bisa melihat pemandangan Kota Mataram dan Sengigi dari ketinggian. Benhill Lombok menjadi salah satu kafe terbaru di kawasan wisata Bengkaung, yang sedang menjadi wisata hits saat ini.

1. Lokasi dan Jam Buka Benhill Lombok

Sumber: Instagram.com/benhill.lombok
Benhill terlokasi di Jl. Bukit Bengkaung, Lembah Sari, Sandik Lombok yang merupakan jalan utama di Wisata Bukit Bengkaung. Kafe ini buka senin-kamis, sabtu, dan minggu mulai pukul 11.00-22.00, sedangkan hari jum’at mereka buka dari pukul 14.00 hingga 22.00.

2. Suasaan Unik dan Berbagai Macam Spot Foto

Bengkaung, Benhill
Sumber: Youtube.com/Yanta PS
Benhill memiliki keunikan dibandingkan dengan kafe di kawasan yang sama. Keunikannya yaitu terdapat lebih dari 10 spot foto dengan konsep yang berbeda. Terdapat latar belakang foto yang berbeda di setiap spot foto, terutama spot halte dimana Kota Mataram menjadi latar belakang.

3. Pemandangan Kota Mataram Dan Senggigi dari Ketinggian

Sumber: Instagram.com/benhill.lombok
Kawasan Bengkaung terkenal karena dari sini dapat melihat pemandangan Kota Mataram dan pesisir barat Pulau Lombok dari ketinggian. Percaya deh, kalau udah liat pemandangan dari tempat ini pasti nagih banget buat balik lagi. Terutama pada malam hari, dimana lampu-lampu kota terlihat seperti bintang-bintang di bumi dengan Islamic Center NTB sebagai pusat perhatian utama karena kemegahannya yang terlihat meskipun dari jauh.

4. Berbagai Jenis Masakan Unik di Benhill Lombok

Sumber: Instagram.com/benhill.lombok
Untuk menemani pengunjung yang menikmati pemandangan dan sunset Pulau Lombok, Kafe ini menyediakan berbagai variasi cemilan dan makanan mulai dari menu lokal, western, hingga Korean food. Kedepannya menu akan terus diperbarui menyesuaikan dengan keinginan pengunjung.

5. Tips dan Trik yang Perlu Kawan Ketahui

Sumber: Instagram.com/benhill.lombok
Kawan yang ingin berkunjung harus mengetahui bahwa jalan yang dillalui relatif menanjak. Lalu untuk jam terbaik adalah pada pukul 5 sore sehingga kawan dapat melihat sunset Pulau Lombok di ufuk barat dengan siluet Gunung Agung di Bali.

Benhill Lombok menjadi kafe primadona baru di kawasan wisata yang sedang hits di kawasan wisata Bengkaung, Lombok Barat. Kafe ini menghadirkan suasana yang unik, baru, dan bervariasi dalam hal makanan yang ditawarkan. Selain suasana yang nyaman pada kafe, dari lokasi ini kawan juga dapat melihat keindahan Kota Mataram dan pesisir pantai dari kejauhan yang pemandangannya tidak ada di tempat lain. Oleh karenanya jangan lupa berkunjung ya!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *