June 24, 2024

Coffeeshop dengan kopi nikmat, pelayanan ramah, ditambah dengan atmosfer yang tenang, menjadi tempat terbaik untuk menjadi produktif. Buat kamu yang mencari suasana terbaik untuk “WFC”, Harmosbrew dapat menjadi salah satu pilihan kamu. Ingin tau lebih lanjut? Baca artikel ini hingga akhir!

1. Konsep yang disajikan Harmosbrew

Berdasarkan hasil bincang kami dengan Mas Willy, barista senior, bahwa pemilihan nama Harmosbrew berasal dari kata “Harmos” yang berarti harmoni dan “Brew” yang berarti menyeduh. Dengan konsep kedai kopi home industrial yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

2. Lokasi, Jam Operasional, dan Fasilitas Harmosbrew

Berlokasi di Jl. Pramuka No.19 Karang Medain Barat, Mataram. Harmosbrew buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 22.00 WITA. Fasilitas yang disediakan mencakup space outdoor, indoor (ber-ac), WiFi, toilet, serta parkiran. Namun parkiran yang disediakan hanya cukup untuk motor ya, untuk kamu pengguna mobil bisa parkir di depan cofeeshopnya kok.

3. Workspace Harmosbrew yang Nyaman untuk “WFC”

Workspace ini berada di ruangan indoor di samping ruangan utama Harmosbrew. Dengan jendela yang menghubungkan ruangan Barista dan Indoor, kamu jadi lebih mudah mengambil pesanan kamu. Ruangan ber-ac, lampu baca, serta colokan yang cukup banyak, sangat cocok untuk kamu untuk stay produktif bekerja. Ruangannya juga kedap serta sangat homie, nyaman untuk berlama-lama.

Yang emang suka kopi cocok dateng ke sini, sambil kerja juga di sini enak, nyaman ada working space-nya. Rekomendasi kalau ke sini bisa pagi pas weekend atau sore ke malam.

Yoyok, Pengunjung Harmosbrew

4. Rekomendasi Menu yang Bisa Kamu Coba

Banyak pilihan minuman yang dapat kamu pilih, mulai dari Houseblend signature mereka yaitu Kopi Susu Karang Medain dan Guestblend (Espresso, Cappucino). Mereka menyediakan berbagai macam Bean dari berbagai daerah dan roastery berbeda setiap batchnya, cek update di stories Instagram mereka untuk informasinya. Untuk menemani ngopi, kamu bisa memesan pastries dan cake yang tersedia saat itu ya.

5. Area Outdoor yang Nyaman dan Rindang

Selain ruangan outdoor yang cocok buat kerja, kamu juga bisa menikmati ngopi di ruang terbuka yang disediakan. Tidak perlu khawatir kalau ke sini siang hari, karena kamu bisa berteduh di bawah rindang pohon yang ada. Author belum pernah kesini malam hari, namun pasti bagus banget suasana outdoornya saat malam hari, apalagi duduk bareng teman dan topik ngobrolnya panjang, beh mantep.

6. Misi Mengenalkan Culture Ngopi Pagi ke Masyarakat

Harmosbrew buka dari jam 08.00 pagi karena ingin mengenalkan culture ngopi pagi ke masyarakat Kota Mataram. Misi edukasi itu pun tertuang dalam tagline mereka yaitu “Coffee bringing of your energy” dan “Yakali Ngga Ngopi Pagi”.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kawan dan memilih Coffeeshop terbaik untuk kamu nongkrong, WFH, atau ngerjain Skripsi kamu! Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Komen di bawah coffeeshop mana lagi yang harus kami bahas!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! jangan lupa untuk cek artikel kami terkait 5 Rekomendasi Coffeeshop Terbaik di Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *