June 13, 2024

Bila mendengar kata “steak” pasti yang terbayang makanan mahal. Sekarang Sobat sudah bisa menikmati steak dengan harga terjangkau di Kota Mataram lho. Hawker’s Steak menawarkan steak dengan harga kaki lima dan rasanya bintang lima.

1. Menciptakan Sensasi Steak Kaki Lima dengan Citra Bintang Lima

Hawker’s Steak, sebuah warung steak yang bermula di Jogja, kini telah membuka cabang di seluruh Indonesia, termasuk yang terbaru di Mataram, Lombok.

Dalam waktu kurang lebih satu tahun, Hawker’s Steak telah berhasil membuka 44 cabang di 34 kota. Tempat makan ini mengusung konsep kaki lima agar orang dapat menikmati hidangan steak dengan suasana santai dan lesehan.

2. Cita Rasa Unik 100 Persen Homemade

Menu andalan yang tersedia adalah Chicken Steak dengan saus khas yang diracik sendiri, sehingga menghasilkan rasa pedas, manis, dan gurih.

Saus berwarna merah ini memberikan sentuhan unik pada hidangan dan menjadi daya tarik utama bagi pelanggan. Selain itu, kedai ini juga menawarkan berbagai pilihan menu western lainnya, seperti wagyu meltique dan nasi. 

“Bahannya kita 100 persen homemade, jadi memang nggak beli jadi. Kita racik sendiri berulang kali sampai masuk atau diterima di lidah orang Indonesia. Basicnya kita pakai bahan-bahan yang orang Indonesia suka,” terang Devina selaku owner.

3. Keunikan Hawker’s Steak Mataram

Konsep Hawker’s Steak yang menghadirkan rasa bintang lima dengan harga yang terjangkau serta memikat perhatian konsumen.

Hawker’s Steak membuktikan dengan harga mulai dari mulai dari Rp 29.000, mampu menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa.

4. Lokasi Hawker’s Steak

Warung steak ini berlokasi di pusat Kota Mataram yaitu di Jln. Pejanggik, Cakranegara, Kota Mataram. Sobat bisa menikmati keramaian Kota Mataram sembari menyantap hidangan steak mulai dari pukul 18.00-00.00 Wita.

Sobat dapat mengunjungi laman Instagram Hawker’s Steak untuk melihat beragam pilihan menu yang tersedia.

5. Harapan Kedepannya

Dengan harapan untuk lebih banyak cabang di masa depan, Devinda selaku owner mengungkapkan keinginannya untuk membuka cabang di Senggigi, Lombok.

Ia melihat potensi tinggi di kawasan pariwisata tersebut, yang dapat menarik lebih banyak perhatian dan minat dari para pelanggan setia Hawker’s Steak.

TERIMAKASIH!

Terimakasih sobat telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu sobat dan memilih tempat menghabiskan liburan! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika sobat Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! Jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Tuna’s Eatery, Menikmati Olahan Ikan Tuna Lokal Khas NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *