June 13, 2024

Jabatan General Manager The Mandalika yang dipegang Molin Duwano periode 2022-2024 secara resmi berpindah kepada Wahyu Moerhadi Nugroho. Serah terima jabatan itu telah dilakukan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) pada Jumat, (16/2/2024).

1. Apresiasi ITDC kepada Molin Duwano

Direktur Human Capital & Legal Compliance ITDC, Wenda R. Nabiel mengucapkan terima kasih kepada Molin Duwanno atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai General Manager The Mandalika.

“Kami yakin Bapak Molin telah meninggalkan jejak yang berharga dalam pengembangan destinasi ini dan untuk selanjutnya ami siap memberikan dukungan penuh kepada Bapak Wahyu Moerhadi Nugroho yang akan mengemban tugas sebagai pejabat pengganti sementara (Pjs) General Manager The Mandalika,” ungkapnya.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan beliau dalam mewujudkan visi The Mandalika sebagai destinasi sport tourism yang berkelanjutan dan sukses,” tegas Wenda.

2. Pergantian General Manager The Mandalika Bentuk Kaderisasi ITDC

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka mengatakan, proses pergantian ini menandai pencapaian yang penting dalam agenda kaderisasi ITDC.

“Dengan pengisian jabatan General Manager oleh pejabat dari internal ITDC, hal ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan setiap individu kesempatan yang sama untuk berkembang sebagai pemimpin di ITDC,” katanya.

3. Ucapan Pisah Sambut General Mandalika 2022-2024

Dalam acara serah terima jabatan, Molin Duwano menyampaikan, penghargaan yang mendalam atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak selama masa jabatannya.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak selama 2022 hingga 2024. Saya mendukung pengembangan The Mandalika sebagai destinasi sport tourism yang berkelanjutan dan berprestasi tinggi. Kerja sama yang solid dan komitmen yang tinggi akan menjadi kunci kesuksesan bagi masa depan gemilang The Mandalika,” ujarnya.

4. Harapan Wahyu selaku Pjs General Manager The Mandalika

Sementara itu, Wahyu Moerhadi Nugroho sebagai Pengganti Sementara (PGS) General Manager The Mandalika mengatakan, di tahun 2023 KEK Mandalika telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama di antara KEK lainnya dalam kategori pariwisata.

Kesuksesan ini menegaskan Mandalika sebagai destinasi yang terus berkembang di Indonesia, menarik perhatian sebagai magnet pariwisata yang mengagumkan.

“Dengan dipercayainya saya sebagai PGS General Manager The Mandalika, saya berharap dapat mengembangkan berbagai sektor The Mandalika,” harap Wahyu.

Ia juga menjelaskan, fokus program yang akan dilakukan pada tahun 2024 dalam pengembangan KEK Mandalika adalah berinovasi. Menurutnya, inovasi itu sangat penting untuk terus mengembangkan destinasi The Mandalika.

“Baik itu melalui inovasi dalam produk dan layanan, serta melalui pemasaran yang efektif. Kerja sama dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan, dari sektor publik maupun swasta, juga akan menjadi kunci untuk memperkuat posisi Mandalika di pasar pariwisata,” tutup Wahyu.

TERIMAKASIH!

Terimakasih sobat telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu sobat dan memilih tempat menghabiskan liburan! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika sobat Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! Jangan lupa untuk cek artikel Travbuck lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *