June 13, 2024

Para pecinta kuliner di Jakarta, khususnya yang menyukai olahan mie, saat ini sudah tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan rekomendasi tempat makan mi yang diinginkan. Feastin’ Indonesia telah menerbitkan peta kuliner mi pertama yang disebut Jakarta Food Map Noodles. 

1. Cerita dibalik Jakarta Noodles Map

Sumber: Instagram.com/feastin.id

Jakarta Noodles Map adalah bentuk peta kuliner mi pertama yang diterbitkan oleh Feastin’ Indonesia pada Jumat, 4 Desember lalu. Feastin’ Indonesia menerbitkan lokasi penjualan berbagai tempat makan yang terdapat di lima wilayah di Jakarta dalam bentuk peta pengarsipan.

2. Rekomendasi Berbagai Tempat Makan Mi di Ibu Kota

Sumber: feastinfoodguides.com

Sesuai dengan namanya Jakarta Food Map Noodles, peta kuliner ini menyajikan 70 rekomendasi tempat makan mi dari lima wilayah di Ibu Kota. Berbagai macam olahan mi dapat ditemukan dalamnya, seperti bakmi, mi aceh, bihun, mi kocok, mi nusantara dan lainnya.

3. Rekomendasi Warmindo atau Warung Makan Indomie

Sumber: featsinfoodguides.com

Booklet ini juga memberikan informasi mengenai 21 Warung Makan Indomie atau Warmindo yang terdapat di beberapa wilayah di Jakarta. Menurut Kevin, salah satu tim editor Feastin’, informasi terkait Warmindo perlu dihadirkan karena bisa merefleksikan urban culture dan dekat dengan anak-anak muda.

4. Tim Editorial Melibatkan Pakar di Bidang Kuliner

Sumber: Instagram.com/feastin.id

Booklet ini disusun oleh Tim editorial Feastin’ Indonesia yang memiliki kapasitas mumpuni di bidang kuliner. Berbagai rekomendasi juga telah melewati proses kuratorial dari kritikus makanan, pakar kuliner serta melibatkan tiga hingga empat situs ulasan daring. Tim Feastin’ juga memilah sesuai standar yang baik, salah satunya dalam hal protokol kesehatan.

5. Berbagai Cara Mendapatkan Jakarta Noodles Map

Sumber: feastinfoodguides.com

Peta kuliner ini bisa didapatkan secara gratis di beberapa titik di Jakarta. Misalnya di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kumolo Park BSD, Fairmont Senayan dan semua tempat penjualan mi yang terdapat di map tersebut. Selain itu, peta ini juga dapat diakses secara daring dengan mengunjungi situs Feastinfoodguides.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat menjadi semangat kawan menjelajahi kekayaan negeri ini!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Indonesia Tuan Rumah World Tourism Day 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *