June 13, 2024

Ke.Temu Coffee, Eatery & Space, tempat kuliner yang selalu memberikan perasaan “first time” bagi pengunjung. Suasana yang berbeda di tiap sudut coffe shop ini membuat selalu merasa seperti pertama kali datang.

1. Ke.Temu Coffee, Eatery & Space

Dibuka sejak 12 Desember 2022, Ke.Temu Coffee menjadi coffee shop favorit pecinta kopi dan dessert di Kota Selong, Lombok Timur.

Lokasi coffe shop yang berada di pusat kota Selong membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli, terutama di kalangan anak muda.

Ke.Temu Coffee berlokasi di Jalan. Pejanggik, Kecamatan Pancor, Kota Selong, Kabupaten Lombok Timur.

2. Bertemu Di Ke.Temu

Sebagai coffee shop yang disukai oleh warga Kota Selong, Lutfi selaku Manager Ke.Temu selalu memperbarui strategi untuk menarik minat pengunjung.

“Setiap bulan ada live music dan diusahakan ada band baru setiap bulannya. Jadi costumer engga bosen dengan penampilan yang itu-itu aja”, ungkapnya.

Selain itu, beragam side event dikemas semenarik mungkin agar memberikan kesan bukan hanya sekadar live music tetapi seperti festival musik maupun konser.

Pemilihan band atau performance pun turut diperhitungkan matang-matang dari segi kualitas.

3. Coffe Shop yang Menawarkan Suasana “First Time

Konsep utama dari Ke.Temu adalah memberikan perasaan “first time” bagi pengunjung yang datang.

Merasa selalu datang pertama kali diartikan, bahwa setiap pengunjung walaupun sudah datang 4 sampai 5 kali akan tetap merasa baru datang. Sebab, suasana yang diberikan coffe shop ini berbeda di tiap sudutnya.

Dengan area luas dan interior yang memiliki keunikan sendiri di setiap sudutnya, membuat pengunjung tidak cukup hanya datang sekali untuk menikmati keseluruhan suasananya.

Oleh karena itu, Ke.Temu juga membuat desain sendiri dengan beberapa bagian coffe shop yang bisa diakses semua orang. Namun, ada juga untuk area privat yang tidak semua orang bisa akses.

4. Interior Berbeda di Setiap Sudutnya

Dengan memanfaatkan tiap space, Ke.Temu menyulap setiap ruangannya sehingga memberikan kesan berbeda di tiap sudut.

Coffe shop ini memiliki beberapa sudut untuk Sobat yang ingin nongkrong. Mulai dari yang indoor dengan kapasitas 18 orang, 2 titik area semi outdoor, working space, area privat (reservasi). Serta, outdoor utara dengan kolam dangkal yang memberikan kesan adem.

Free wifi, kamar mandi, musala, dan spot favorit wastafel karna ada dua cermin besar untuk Sobat yang hobi mirror selfie.

5. Jam Operasional

Ke.Temu Coffe buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WITA.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat bisa langsung cek Instagram @ke.temu__.

6. Format Reservasi

Kelebihan dari reservasi terlebih dahulu adalah bisa merasakan menu paket reservasi yaitu main course dan dessert, yang tidak ada dalam buku menu.

Untuk Kawan yang ingin reservasi, dapat dilakukan dengan format sebagai berikut:

Nama, hari dan tanggal, lokasi yang direservasi, jumlah anggota/orang serta menu yang dipesan.

Reservasi tersedia dalam dua opsi, minimal pesanan Rp. 500.000 dan dibawah Rp. 500.000. Jika dibawah Rp. 500.000, akan dikenai biaya Rp. 100.000 per jam. Namun, ketika sudah memenuhi minimal order Rp. 500.000, gratis 2 jam pertama dan selanjutya dihitung Rp. 50.000 per jam.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kawan dan memilih tempat menghabiskan liburan! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! Jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Legend Lake Glamping & Warung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *