June 13, 2024

Legend Lake Warung & Camping bisa jadi alteratif sobat Travbuck yang hobi nongkrong. Sebab, tempatnya sejuk di pinggir danau dan tepi pantai. Bahkan, sobat bisa menginap juga. Yuk simak lebih lanjut artikel terkait Legend Lake ini!

1. Lokasi Legend Lake

Senggigi memang terkenal dengan daerah pariwisata dengan pantainya yang indah. Kali ini, Travbuck menemukan spot healing di Senggigi, yang tidak kalah bagus dan indahnya dengan hotel-hotel ternama.

Spot healing ini hanya berjarak 13 km atau sekitar 20 menit dari Kota Mataram, dan sobat langsung bisa menikmati view pantai, danau serta gunung di Legend Lake Glamping & Warung. Lokasinya berada di Jalan Raya Senggigi, tepatnya di Pantai Kerandangan 1.

2. Konsep ‘Back to Nature

Keunikan utama yang berusaha ditawarkan oleh Legend Lake ini adalah view dan alamnya. Spot ini dibangun dengan tujuan agar pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan fasilitas yang lengkap, serta ramah dan aman bagi anak, remaja maupun orang dewasa.

Oleh karena itu, spot ini menjadi yang tepat untuk sekadar nongkrong, healing, family gathering maupun wedding.

3. Menikmati Golden Hour dengan View Danau dan Live Music

Waktu yang paling direkomendasi untuk berkunjung ke spot populer ini adalah sore hari, dengan menikmati golden hour view lake dan pantai. Bahkan, ketika tidak berawan, sobat Travbuck bisa melihat view gunung di dari kejauhan.

Khusus setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, di Legend Lake Glamping & Warung juga dapat menikmati view tersebit dibarengi dengan live music lho!

4. Menu Makanan

Legend Lake menyediakan berbagai macam makanan, mulai dari main course seperti nasi goreng, lalapan, capcay, ayam dan ikan bakar, bakso dan mie pangsit. Kisaran harganya, mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 65.000. Disamping itu, menu lainnya ada pizza dan pasta dengan kisaran harga dari Rp. 35.000 hingga Rp. 65.000.

Untuk sobat Travbuck yang tidak ingin makan berat, hanya sekadar nyemil, warung ini juga menyediakan aneka cemilan ringan. Di antaranya, seperti tempe mendoan, potato wedges, pisang coklat, seblak dan macaroni cheese dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000.

Tersedia juga menu dessert, seperti ice cream dan fruit plate yang dibanderol mulai dari Rp. 20.000.

5. Menu Minuman

Minuman yang tersedia pun beragam mulai dari tea & coffee dengan kisaran harga Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000. Kemudian, soft drink dari Rp. 8.000 hingga Rp. 15.000.

Lalu, ada aneka juice, milkshake dan mocktails yang dibanderol dengan hargaa Rp. 20.000, Rp. 25.000, dan Rp. 35.000. Serta kelapa muda segar dengan harga Rp. 15.000.

6. Camping Area

Camping area di spot ini dibuka 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Adapun untuk penyewaan tendanya dibanderol dengan harga Rp. 150.000 per tenda dan sudah dilengkapi dengan bantal, matras, dan complimentary breakfast (sarapan) untuk 2 orang.

Eits, tetapi untuk sobat Travbuck yang berminat untuk camping di sini harus booking atau reservasi terlebih dahulu. Terutama, camping saat hari weekend, Sabtu dan Minggu.

Reservasi dapat dilakukan langsung melalui direct message Instagram @legendlake_camp.

7. Fasilitas Lengkap dan Keamanan Terjaga

Legend Lake ini rekomendasi banget buat sobat Travbuck yang ingin glamorous camping glamping) dengan keluarga. Fasilitasnya pun lengkap dari toilet, kamar mandi, lampu penerangan yang menyala sampai pagi hingga gate security 24 jam sehingga keamanan terjaga.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kawan dalam memilih tempat menghabiskan waktu senggang! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! Jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Bukit Selow, Wisata Panorama Dataran Tinggi Pertama di Lombok Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *