June 16, 2024

Cafe atau resto yang aestetik dengan menu makan dan minum yang terjangkau, menjadi magnet terbaik bagi para mahasiswa. Salah satu yang mimin rekomendasikan untuk kamu mahasiswa di Kota Mataram adalah Natura Cafe & Resto, kedua hal tersebut dapat kamu temukan disini. Tanpa banyak bicara lagi, baca artikel ini sampai habis ya!

1. Nuasansa Indoor Rindang yang Menjadi Ciri Khasnya

Hijaunya suasana indoor disini menjadi hal yang pertama kali sobat rasakan di sini. Tidak banyak tempat seperti yang menyajikan suasana seperti ini di Kota Mataram, bahkan author dapat katakan bahwa ini cafe&resto dengan konsep seperti ini. Suasana yang sangat untuk dan menyenangkan, dan pastinya menambah nafsu makan.

layout Natura menurut pandangan mimin dibagi menjadi 3 lokasi, yaitu bagian depan dekat dengan counter, bagian tengah outdoor yang beratap pepohonan, dan area disamping area outdoor. Area depan sangat cocok untuk kamu yang ingin tidak terganggu dengan keramaian, atau ingin melakukan pertemuan formal dengan client. Area outdoor cocok untuk kamu ngobrol santai dengan sahabatmu. Dan area samping cocok banget untuk kamu fokus mengerjakan tugas kamu.

2. Natura Cafe & Resto Dapat Kamu Jadikan Workspace Baru di Kota Mataram

Spot ini dapat sobat masukkan kedalam list workspace terbaru di Kota Mataram. Tempat yang sangat cocok bagi sobat untuk mengerjakan berbagai kegiatan produktif, baik tugas perkuliahan hingga pekerjaan. Tempat untuk sekedar nongkrong juga oke banget.

Suasana yang ditawarkan di sini mendukung banget buat semakin produktif dan berpikir kreatif. Namun jika kamu tidak sedang terburu-buru mengerjakan sesuatu, menyegarkan kepala dengan melihat hijau-hijauan sudah sangat cukup untuk meredakan penat pikiran.

3. Harga Makanan dan Minuman yang Terjangkau di Kantong Mahasiswa

Terjangkau di kantong, menjadi hal yang paling krusial bagi pelanggan untuk datang terus kembali. Natura Cafe & Resto menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari menu yang Indonesia banget hingga makanan western. Minuman yang ditawarkan juga sangat bervariasi mulai dari coffee hingga noncoffee.

Harga yang ditawarkan mungkin akan membuat kamu di awal menjadi pesimis dengan rasa dan tampilannya nanti. Namun percayalah sama mimin, rasanya tidak sesuai dengan harganya karena makanannya enak banget.

Meskipun mungkin dengan menurunkan jumlah porsinya merupakan cara Natura untuk menjaga harganya tetap rendah, namun makanan di sini enak sekali jadi mimin merasa tidak keberatan. Rasa makanan enak, bahkan jika dibandingkan dengan restoran dengan fokus hanya menjual makanan.

4. Rekomendasi Menu yang harus kamu Cobain di Natura Cafe & Resto

Mimin punya beberapa rekomendasi menu nih yang harus kamu cobain pas datang ke sini. Kalau dari makanan yang bisa banget kamu cobain yaitu Chicken Gordon Bleu dan Nasi Empal. Chicken Gordon Bleu di sini hanya 35K (biasanya 50K keatas) namun secara rasa bisa dikatakan setara dengan restoran yang biasanya buka lapak di dalam Mall. Sedangkan untuk Nasi Empal, meskipun porsinya mimin rasa kurang, namun gilaaa ini enak banget, ini bakal jadi alasan untuk balik kembali ke sini.

5. Lokasi Natura Cafe & Resto

Berlokasi di bagian utara Kota Mataram, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman, Rembiga, Selaparang. Lokasinya sangat strategis, karena di area tersebut banyak banget resto dan cafe yang bermekaran. Jarak tempuh dari Bandara Selaparang adalah sekitar 8 menit. Area parkir yang disediakan sangat luas, kamu dapat datang kesini dengan menggunakan motor, mobil, dan bahkan dengan bus.

6. Jam Operasional Natura Cafe & Resto

Natura Cafe & Resto buka dari hari senin hingga hari sabtu mulai dari pukul 08.00-22.00 WITA. Sedangkan untuk hari minggu mereka buka lebih awal pada 07.00 WITA, cocok banget juga buat kamu yang habis olahraga weekend dan mencari tempat sarapan.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu kawan dan memilih Cafe & Resto terbaik untuk kamu nongkrong, WFH, atau ngerjain Skripsi kamu! Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Komen di bawah cafe atau resto mana lagi yang harus kami bahas!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! jangan lupa untuk cek artikel kami terkait Skugga House, Jajan Burger ala Amerika Tahun 90an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *