July 14, 2024

Kerinduan masyarakat akan event Senggigi Sunset Jazz (SSJ) terbalaskan sudah. Pihak panitia melalui akun Instagram resmi @senggigi.sunset.jazz, pada Sabtu, (8/6/2024) memastikan event musik jazz ternama di Pulau Lombok itu kembali digelar tahun ini.

1. Senggigi Sunset Jazz 2024 Digelar 5 Oktober

Melalui akun Instagram resmi SSJ, panitia menyampaikan, pelaksanaannya akan digelar tanggal 5 Oktober 2024. Lokasinya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, berada di Pantai Kerandangan I, Senggigi, Lombok Barat.

Informasi tersebut pun disambut antusias masyarakat. Hal ini terlihat dari beragam komentar yang ada di akun Instagram resmi SSJ dan postingan Travbuck.

“Pecah parah,” ungkap akun @cahye_ dalam komentarnya di postingan line up musisi yang bakal tampil di SSJ 2024.

Selain itu, banyak juga yang menandai teman-temannya untuk mengajak nonton bareng di tanggal 5 Oktober mendatang.

“Are you ready? haha @auliaa.azmii @ristafebinaa @asrianiyunianti @hlmioktri_,” tulis akun @earlysabina.

Sebagai informasi, Senggigi Sunset Jazz tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-6. Event tersebut telah menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama bagi penikmat dan pencinta musik.

2. Line Up Musisi yang Bakal Tampil

Tak hanya menginformasikan akan kembali hadir dan tanggal pelaksanaannya, panitia SSJ 2024 juga langsung mengumumkan line up musisi yang bakal tampil.

Terdapat tujuh musisi yang akan menyayikan lagu-lagunya ditemani suasana matahari terbenam di Pantai Kerandangan I, seperti Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Yura Yunita, Tiara Andiri.

Kemudian, bakal ada band lokal yang turut tampil, yaitu No Big Deal. Serta, kolaborasi aksi panggung musisi senior, Andre Hehanusa dengan musisi lokal Pulau Lombok, Kobul and Friends.

3. Harga Tiket Senggigi Sunset Jazz 2024

Adapun untuk pembelian tiket sudah bisa dilakukan sejak 9 Juni 2024 melalui loket.id, pada tautan ini. Harga tiket mulai dari Rp75.000 hingga Rp575.000 dengan berbagai kategori.

Kategori pertama, yakni Festival Presale 1, Rp75.000; Festival Presale 2, Rp95.000. Kemudian, VIP Standing Rp300.000; dan VIP Seating Rp575.000.

4. Bisa Beli Tiket Offline

Panitia SSJ juga menyediakan pembelian tiket secara offline bagi yang berada di Lombok. Pembelian bisa langsung di Tiket Box maupun melalui WhatsApp.

Tiket Box tersebar di lima lokasi, ada di Umami Toast, Bonum Coffee, Alesha Warehouse, Janur Kuning Professional WO, dan Es Coklat Maharani. Sementara, untuk pemesenan melalui WhatApp, informasinya bisa cek di Instagram SSJ, @senggigi.sunset.jazz.

TERIMAKASIH!

Terimakasih sobat telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu sobat dan memilih tempat menghabiskan liburan! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jika sobat Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! Jangan lupa untuk cek artikel terkiat Senggigi Sunset Jazz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *