June 16, 2024

Beragam experience bisa kawan dapatkan jika menyaksikan langsung ajang WSBK Indonesia Round di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional. Mulai dari hiburan, hingga bisa mendapatkan pengalaman menonton langsung dari podium. Berikut beberapa keseruan yang dapat dicoba!

1. Experience Nonton Langsung WSBK di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional

Dilansir dari laman instagram @themandalikagp, diinformasikan bahwa penonton WSBK tidak hanya dapat menonton balapan dari atas tribun.

Penonton juga bisa merasakan menonton langsung dari pitlane, grid, podium, dan bisa foto para pembalap dari parc ferme, loh!

2. Hiburan Musik & Atraksi Budaya

Tidak sekedar menyaksikan ajang balap motor, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersama pihak terkait juga telah menyiapkan hiburan yang juga dapat dinikmati para penonton WSBK.

Pada WSBK Indonesia Round 2022, terdapat dua event yang akan diselenggarakan, yaitu Nusantara Festival dan Lombok Sumbawa Fair.

Nusantara Festival merupakan event konser musik dengan guest star Kotak, Wika Salim, Armada, dan musisi lokal lainnya. Sementara, event Lombok Sumbawa Fair menampilkan konser musik dan juga atraksi budaya.

3. Sajian Kuliner & Suvenir

Tak ketinggalan, tersedia sajian kuliner yang siap disantap pada stan-stan yang telah disediakan pada lokasi Main Festival di WSBK Indonesia 2022.

Selain itu, terdapat beragam pilihan suvenir yang bisa dibeli untuk dijadikan oleh-oleh setelah menikmati keseruan WSBK dan berlibur di Lombok.

TERIMAKASIH!

Terimakasih kawan telah membaca hingga akhir artikel, semoga informasi yang kami berikan dapat memberi informasi mengenai perkembangan pariwisata Indonesia. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Jika kawan Travbuck membutuhkan guide, informasi, maupun kendaraan, jangan segan untuk menghubungi kami di media sosial kami ya! jangan lupa bagi yang belum beli tiket WSBK bisa beli di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *